RESEP CARA MEMBUAT ES LOLI BLUEBERRY



ads disini

Dunia Masakan - Es Loli itu merupakan sajian menu masakan yang sangat di sukai oleh banyak orang yang mana sajian ini menggunakan es dengan perpaduan buah blueberry.Dengan mencoba membuat es loli sendiri, kita bisa menentukan kebersihan dari es yang telah di buat tersebut. Karena buatan sendiri di jamin kualitas dan kebersihan yang telah di jaga untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

CARA MEMBUAT ES LOLI BLUEBERRY

Nah sebelum melangkah ke cara membuat es loli dalam resep minuman ini yang banyak di sukai oleh banyak anak-anak. Kita sebelumnya harus mempersiapkan terlebih dahulu alat dan bahan untuk membuat resep es loli ini, supaya sewaktu proses pembuatan es loli ini hasilnya bsia memuaskan dan lebih enak dan lezat dan berasa rasa buah blueberrynya. Berikut alat dan bahan es loli :

Alat dan Bahan Es Loli

  • 400 ml yogurt 
  • 75 gram gula pasir 
  • 100 ml air 
  • 150 gram selai blueberry 
  • 3 tetes pewarna ungu 
  • 5 tetes pewarna merah muda 

RESEP CARA MEMBUAT ES LOLI BLUEBERRY

  1. Langkah pertama yang harus di persiapkan adalan merebus yogurt, air, dan gula sambil diaduk sampai mendidih. Angkat.
  2. Kemudian Setelah di ketahui dingin, tambahkan selai blueberry. Aduk rata. Masukkan pewarna ungu dan merah muda. Aduk rata. Jaga jangan sampai buah hancur.
  3. Yang terakhir tinggal menuang adonan ke cetakan es loli. Bekukan dalam freezer.
  4. Untuk 12 buah
Resep es loli ini di atas hanyak bisa di konsumsi untuk takaran 12 orang saja, apabila ingin menambahkan hasilnya lebih abanyak lagi kita hanya menambahkan takaran pada bahan-bahannya di atas.

RESEP CARA MEMBUAT ES LOLI BLUEBERRY Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
 
Suport By Google Google id Blogger