RESEP CARA MEMBUAT KERIPIK PISANG MANIS GURIH MUDAH



ads disini

Masakan Dunia - Pisang merupakan buah-buahan yang memiliki diskripsi yang unik. Bentuknya panjang lonjong berwarna kuning jika masak dan memiliki rasa yang manis. Buah ini sangat di sukai oleh manusia dan hewan. Buah Pisang ini bisa di makan langsung setelah masak buahnya atau bisa di buat menjadi sebuah makanan yang enak dan baru. Maka dari itu kini akan di bahas mengenai cara membuat keripik pisang.

Cara membuat keripik pisang ini cukup mudah, hanya di butuhkan buah pisang dan beberapa bahan saja yang di gunakan untuk membuat keripik pisang ini. Resep keripik pisang ini bisa langsung di coba jika semua bahan-bahan untuk membuatnya sudah terkumpul dan sudah siap. Nah apa saja alat dan bahan untuk membuat keripik pisang ini? Simak di bawah ini :

RESEP CARA MEMBUAT KERIPIK PISANG

Alat dan Bahan membuat keripik pisang


  • 10 buah pisang tembatu/pipit
  • garam secukupnya
  • air secukupnya
  • minyak untuk menggoreng secukupnya

CARA MEMBUAT KERIPIK PISANG


  1. Cara yang pertama kita menyiapkan pisang dan mengupas pisang, potong memanjang rendam dengan garam selama 5 menitan kemudian angkat tiriskan.
  2. Selanjutnya yakni memanaskan minyak goreng setelah itu goreng pisang hingga matang/kering, angkat sajikan.
Demikian resep membuat keripik pisang manis enak dan mudah. Jika suka dengan artikel resep masakan ini Admin minta tolong di bagikan atau di share ya :) 
Daftar menu resep masakan lainnya simak di sini> Daftar resep masakan

RESEP CARA MEMBUAT KERIPIK PISANG MANIS GURIH MUDAH Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous
 
Suport By Google Google id Blogger