Resep Cara Membuat Cumi - Cumi Bakar Spesial



ads disini

Dunia Masakan - Jenis makanan laut inipun gak kalah ramainya digandrungi banyak orang, dan disenangi. Karena rasanya yang enak juga teksturnya yang kenyal dari Cumi-cumi Bakar yang membuat kita ketagihan membuatnya. Apalagi kalau cumi ini dibakar dengan baik, dengan bahan yang bisa menambah rasa enak pasti sahabat semua akan ingin nambah lagi memakannya karena masakan ini sangat lezat.

Sering menyantap cumi-cumi bakar yang laziz di resto? Whoa, mengapa tidak membuatnya sendiri saja di rumah? Hidangan ini super mudah namun rasanya sangat tasty sekali.Paling mantap cumi-cumi panggang ini dihidangkan dengan sambal kecap yang dilengkapi dengan irisan cabai rawit hijau dan bawang merah, kucuri dengan air jeruk nipis dan santap dengan nasi panas sepiring.Bikin ngiler yah,hehe.Yuk langsung aja kita masak, dan siapkan dulu alat dan bahan yang akan digunakan.

Cumi - Cumi Bakar

Bahan-bahan:

  • 1 sendok makan saus tomat
  • 1 buah bawang Bombay
  • 3 sendok makan kecap mansi
  • 4 cm jahe
  • 6 siung bawang putih
  • 500 gr cumi-cumi

Cara Membuat Cumi-cumi Bakar:

  1. Campurkan semua bumbu dan tumbuk hingga halus..
  2. Lumuri cumi-cumi dengan bumbu, diamkan terlebih dahulu selama 1-2 jam.
  3. Setelah itu cumi dibakar sampai matang, dengan ditambahkan bumbu sisa.
  4. Dan cumi-cumi bakar anda siap untuk disajikan.
Dan selesai sudah Resep Cara Membuat Cumi - Cumi Bakar Spesial kali ini.semoga resep ini bermanfaat dan selamat mencoba membuatnya untuk orang tercinta :).

Resep Cara Membuat Cumi - Cumi Bakar Spesial Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
 
Suport By Google Google id Blogger